Senin, 01 Oktober 2012

Leo Ieiri Menjadi Manajer Toko TSUTAYA



Pada tanggal 15 September 2012, Leo yang pada waktu itu telah merilis single ke-3 nya yaitu Bless You, melakukan 'part time job' sebagai manajer di Toko TSUTAYA di Shibuya. Selain menjadi manajer toko, Leo juga melakukan pekerjaan sebagai kasir.

Ini adalah pertamakalinya Leo melakukan kerja paruh waktu, meskipun tujuannya bukan untuk kerja paruh waktu yang sebenarnya. Saat diwawancara oleh seorang staff sebuah website, Leo berkata "Aku senang" sambil tersenyum saat dia menjadi kasir di toko tersebut. Dia juga berkata bahwa dia sering mengunjungi cafe toko ini (TSUTAYA-red). Leo menambahkan, "Aku melihat keluar jendela dan memerhatikan orang berlalu-lalang sambil menulis puisi" .

Saat ditanya apa yang ingin dia lakukan selanjutnya, Leo menjawab "Aku ingin berpartisipasi dalam acara kelulusan, sebagai kejutan. Selain itu, menjadi guru dalam sehari terdengar menyenangkan". Leo telah merencakan apa yang dia akan lakukan setelah lulus nanti. "Sebagai seseorang yang telah menginjak usia dewasa, aku ingin mengadakan konser di Budokan, serta tampil di acara Kohaku" , kata Leo sembari memperlihatkan matanya yang berbinar.


0 comments:

Posting Komentar