Selasa, 18 Februari 2014

Leo Ieiri & Album Kedua

Hari ini tanggal 19 Februari 2014, penyanyi dan penulis lagu Leo Ieiri akhirnya merilis album keduanya yaitu「a boy」, dimana debut album dari Leo yaitu「LEO」telah dirilis kurang lebih 1 tahun silam. Album ini dipersenjatai dengan 14 lagu, dimana 5 lagu berasal dari single-single sebelumnya ditambah dengan 9 lagu baru. Meskipun Leo memasukan lagu「チョコレート」kedalam album ini, namun ada aransemen yang dilakukan sehingga berbeda dengan versi single-nya. Berikut ini adalah sedikit penampakan dari album ini :


Lagu utama dari album ini yaitu「a boy」, adalah lagu pertama yang music video-nya berkolaborasi dengan rumah kreator anime Kimba The White Lion. Dalam ini diceritakan bahwa Leo adalah Kimba, singa putih mungil yang bertualang bersama kawan-kawannya. Leo sendiri pernah menceritakan bahwa asal mula nama Leo berasal dari pemikiran bahwa matanya yang tajam mirip dengan mata singa.

Preview MV「a boy」


Setelah merilis album, tentu saja Leo akan segera melakukan tur yang ketiga sesuai dengan yang telah diberitakan. Dalam tur ini juga akan tersedia berbagai macam merchandise yang berhubungan dengan album ini. Selain melakukan perilisan album, Leo juga banyak menghadiri acara TV dan wawancara yang dilakukan oleh beberapa media massa Jepang seperti Natalie.


0 comments:

Posting Komentar